Solskjaer Bersyukur Tidak Cari Pengganti Lukaku dan Sanchez


  •    Okky Herman Dilaga
  •    20/09/19 - 16:40
  •    353

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez (sky sports)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersyukur tidak mencari pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Hal itu membuat striker Mason Greenwood bisa menembus skuad utama.

Greenwood menjadi penentu kemenangan Manchester United saat melawan Astana pada Liga Europa, Kamis (19/9/2019). Masih berusia 17 tahun, dia menjadi pemain termuda Manchester United yang bisa mencetak gol di kompetisi Eropa.




"Bagi saya, sebuah keputusan tepat tidak mencari pengganti Lukaku dan Sanchez. Saya memikirkan klub dan juga Greenwood. Dia akan berperan penting pada musim ini," kata Solskjaer.

"Memang benar, Greenwood belum banyak merasakan pertandingan sejauh ini. Namun, dia akan tampil selama beberapa menit, terus tumbuh dan berkembang sebagai pemain."

"Kami terus berkomunikasi dengan Greenwood dan melihat bagaimana masa depannya. Dia tentu merupakan pemain yang ingin kami pertahankan," lanjut Solskjaer.

Greenwood sebenarnya sudah merasakan sembilan pertandingan membela Manchester United sejak musim lalu. Gol ke gawang Astana merupakan gol pertamanya di Setan Merah pada level kompetisi resmi.







Berita Terkait


1571146802413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?