Pemain Timnas U-23 Ini Mulai Kehilangan Tempat di Skuat Utama PSMS Medan


  •    Murfi Aji
  •    20/09/19 - 20:30
  •    2754

Bolalob

Kehadiran penyerang baru membuat Natanael Siringoringo mulai kehilangan tempatnya di skuat utama PSMS Medan. Pada dua pertandingan terakhir, Natanael hanya bermain satu pertandingan sebagai pemain pengganti.

Kehadiran Jafri Sastra di kursi pelatih PSMS Medan membuat skema permainan Skuat Ayam Kinantan juga ikut berubah. Jika sebelumnya Natanael sering menjadi penyerang bayangan Ilham Fathoni, kini strategi itu mulai berubah.

Di lini depan, Jafri Sastra kini lebih memilih memainkan Tri Handoko sebagai penyerang utama dan Ilham Fathoni sebagai penyerang bayangan.

Natanael mengaku hal seperti itu merupakan kondisi yang biasa dalam sepak bola. Pemain yang sempat dipanggil Indra Sjafri pada pemusatan latihan Timnas U-23 itu juga yakin bisa kembali berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama.




"Hal itu biasa dalam sepak bola, pasti ada persaingan. Yang terpenting di laga kemarin PSMS bisa curi poin. Itu yang terpenting dan semoga tren baik ini bisa terus berlanjut," ujar Natanael dilansir dari Tribun Medan. halaman 2 dari 2
"Pasti saya akan terus berjuang (bisa kembali main). Tapi itu semua ada di pelatih dan jika pelatih mempercayai saya turun saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik," ucap Nathanael.

PSMS kini masih berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 2 2019. PSMS akan menghadapi Persita Tangerang pada Minggu (22/9).


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1571050802231

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?