Link Live Streaming Liga 1 2019: PSIS Vs Persebaya


  •    Murfi Aji
  •    20/09/19 - 15:04
  •    1064

Liga Indonesia

Laga PSIS Semarang melawan Persebaya akan menjadi salah satu laga menarik yang bisa disaksikan pada pekan ke-19 Liga 1 2019. Laga PSIS dan Persebaya bisa disaksikan secara langsung di televisi nasional dan juga vidio.com.

Persebaya yang kini masih ditangani duet asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro akan tetap berusaha meraih hasil maksimal. Persebaya yang kini berada di posisi ke-9 juga belum menelan kekalahan dari empat pertandingan terakhir.

Dua laga berakhir imbang dan dua partai lainnya berbuah kemenangan.

Dari sisi tim tuan rumah, PSIS harus bermain kandang tanpa dukungan penonton. Kondisi tersebut jelas mengecewakan skuat asuhan Bambang Nurdiansyah karena tidak mendapatkan motivasi tambahan dari penggemar setia PSIS.

"Sayang sekali pertandingan besok tanpa penonton maupun suporter, kita sangat dirugikan. Suporter memiliki peran penting untuk mempengaruhi tim lawan dan memberikan kami motivasi," ucap Bambang Nurdiansyah.




Kehadiran pemain baru di skuat Persebaya juga dianggap bisa meningkatkan kualitas tim berjuluk Bajol Ijo tersebut. Bambang Nurdiansyah menilai Diogo Campos bisa menjadi pembeda. halaman 2 dari 2
"Persebaya sekarang dan kemarin tentu berbeda. Kemarin lawan Kalteng Putra, pemain barunya, Diogo Campos belum bermain, tapi besok sudah bisa main. Tentu akan berbeda. Tapi kami akan tetap berusaha untuk bisa meraih poin penuh," tuturnya.

Laga kedua tim akan disiarkan secara langsung di televisi nasional yaitu Indosiar. Selain Indosiar, laga kedua tim juga bisa ditonton dengan berlangganan di Vidio.com.

Jadwal Liga 1 2019, Jumat (20/9):

15:30 WIB

PSIS vs Persebaya

LINK LIVE STREAMING PSIS VS PERSEBAYA


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1570849201622

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?