Rashford Akui Gol Greenwood Lebih Penting ketimbang Golnya pada 2016


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/09/19 - 06:00
  •    377

Mason Greenwood (msn)

Striker Manchester United, Marcus Rashford, gembira dengan keberhasilan Mason Greenwood mencetak gol saat melawan Astana pada Liga Europa, Kamis (19/9/2019).

Greenwood menjadi pencetak gol semata wayang yang membuat Manchester United menang pada laga tersebut. Itu juga menjadi gol pertama Greenwood untuk timnya sejak melakukan debut pada musim lalu.




Rashford mengingat pencapaian Greenwood sama seperti yang pernah terjadi kepadanya. Saat itu, Rashford juga mencetak gol pertama untuk Manchester United pada Liga Europa.

Pada 25 Februari 2016, Rashford menjalani debut bersama Manchester United melawan Midtjylland. Dia mencetak dua gol untuk membawa Setan Merah menang 5-1.

"Saya pernah berada di posisinya. Saya tahu perasaan Greenwood. Bahkan, gol dari Greenwood lebih penting karena membuat tim menang. Ini yang harus dibicarakan orang-orang," kata Rashford.

"Greenwood bermain baik sejak bergabung dengan tim utama. Saya yakin dia akan lebih berkembang. Dia pemain yang bagus dan bisa menyenangkan semua orang," lanjut Rashford.

Torehan gol Greenwood ke gawang Astana menjadikannya sebagai pencetak gol termuda Manchester United pada kompetisi Eropa. Dia mengalahkan rekor yang sebelumnya dicetak Rashford saat melakoni debut pada 2016.







Berita Terkait


1571146802413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?