David Beckham Berhasil Rayu David Silva, Bakal Gabung ke Inter Miami


  •    Murtianto
  •    21/09/19 - 06:30
  •    781

Dailymail.co.uk

Rupanya rayuan David Beckham untuk menarik David Silva yang bakal habis kontraknya musim ini bersama Manchester City, untuk bergabung ke Inter Miami berjalan mulus.

Menurut laporan Independent, Jumat (20/9), David Silva yang diperpanjang satu musim kontraknya dengan Manchester City pada musim lalu, telah berjanji ingin bergabung dengan Beckham ke Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Pro Amerika Serikat.

Silva telah memenangkan empat gelar, dua Piala FA dan empat Piala Liga selama bersama Manchester City dan dianggap sebagai salah satu pemain asing terbaik sepanjang sejarah Liga Inggris.




Pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Man-City dari Valencia pada 2010 dan telah bermain 402 kali dengan mencatatkan 71 gol. Beckham dikatakan merekrut sejumlah pemain berbahasa Spanyol dalam upaya untuk menarik komunitas hispanik yang kuat di Florida.

Ini akan menjadi musim pertama Inter Miami di MLS yang dimulai pada Maret. Beberapa nama besar telah dikaitkan dengan klub milik Beckham tersebut, termasuk Hugo Lloris dan bahkan Lionel Messi.

Silva mengatakan, ia tidak akan pernah bermain di Liga Premier Inggris dengan klub lain dan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Qatar.







Berita Terkait


1570504202117

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?