Bek West Ham United Kirim Ancaman untuk Manchester United


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/09/19 - 08:00
  •    257

Issa Diop (sky sports)

Bek West Ham United, Issa Diop, memberikan ancaman kepada Manchester United jelang laga kedua tim di Stadion London, London, Minggu (22/9/2019).

Diop memiliki pengalaman mengalahkan Manchester United, 3-1, pada musim lalu. Ketika itu, penampilan Diop dipuji manajer The Red Devils, Jose Mourinho.




Akan tetapi, Diop merasa penampilannya pada laga tersebut tidak terlalu bagus. Pemain berusia 22 tahun itu kini merasa jauh lebih berkembang sebagai pemain.

"Kami memainkan sepak bola yang bagus ketika menang 3-1 melawan Manchester United. Namun, saya tidak bermain dengan sempurna, karena kami kebobolan," kata Diop.

"Secara pribadi, saya merasa tidak bermain sangat bagus ketika melihat laga itu. Saya melakukan kesalahan dan kini lebih berkembang sebagai pemain."

"Saya lebih baik ketimbang musim lalu. Saya memiliki pengalaman lebih banyak, namun tetap butuh meningkatkan permainan dan terus bekerja keras," lanjut Diop.

West Ham United sedang dalam kondisi bagus karena belum terkalahkan dalam empat laga terakhir Premier League. The Hammers memiliki delapan poin, namun hanya kalah selisih gol dari Manchester United.







Berita Terkait


1571146802413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?