Cristiano Ronaldo Mengaku Bosan Jadi Orang Terkenal


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/09/19 - 20:10
  •    541

Sky Sports

Menjadi orang terkenal ternyata tak selamanya menyenangkan. Hal inilah yang dirasakan oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Siapa penggemar sepakbola yang tak mengenal dengan sosok Cristiano Ronaldo. Selama kurun waktu 15 tahun, sosok Ronaldo menjadi magnet yang terus disoroti oleh kalangan kulit bundar.

Beragam kesuksesan yang diraih Ronaldo bersama beberapa klub yang dibelanya serta timnas Portugal, membuat pemain berjuluk CR7 itu dilabeli pesepakbola terbaik dunia. Total, ada 31 gelar berhasil diraih Ronaldo bersama klub yang dibelanya (Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid Juve) dan timnas Portugal.

Gelar tersebut belum termasuk lima trofi individu Ballon d'Or atau pemain terbaik dunia.




Namun begitu, kesuksesan Ronaldo ini membuatnya tidak bebas menjalani kehidupan seperti orang normal lainnya. Segala aktivitas Ronaldo di luar dunia sepak bola terus diganggu oleh para penggemar yang selalu menghampirinya.

Awalnya, hal ini dinikmati oleh Ronaldo. Namun, setelah bertahun-tahun Ronaldo mengaku bosan dengan kepopularitasannya.

"Menjadi saya itu membosankan," kata Ronaldo dilansir dari Goal.

"Memang menyenangkan menjadi terkenal, masuk halaman pertama surat kabar dan TV. Namun, setelah 15 tahun, setelah sekian lama, saya ingin mempunyai privasi." halaman 2 dari 2
"Dalam 10 tahun terakhir, privasi saya telah hilang. Saya belum pernah pergi ke taman bersama anak-anak saya. Bila saya pergi, orang-orang muncul dan anak-anak saya gugup, pasangan saya gugup, saya menjadi gugup."

"Ketika saya di depan umum, saya tidak bisa menjadi diri sendiri. Itu membosankan. Saya ingin kembali bebas." ujarnya.

Ronaldo menganggap bahwa dirinya merupakan seorang pemenang. Hal inilah yang membuat popularitas terus menghampiri Ronaldo hingga kini. 

"Obsesi saya untuk menang, untuk sukses. Saya bekerja untuk itu. Bakat saja tidak cukup," ucap Ronaldo.

"Saya terobsesi untuk menang dan sukses. Saya tidak mengejar rekor, rekor yang mengejar saya." tambahnya.







Berita Terkait


1571089200671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?