Tekuk Liverpool, 3 Pemain Napoli Masuk Radar Timnas Italia


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/09/19 - 08:30
  •    1085

Alex Meret (gazzetta)

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, mengamati sepak terjang tiga pemain Napoli yang mampu menaklukkan Liverpool 2-0 pada laga Liga Champions, tengah pekan lalu.

Mancini memuji penampilan Lorenzo Insigne, Giovanni Di Lorenzo, dan Alex Meret. Ketiganya kini masuk pantauan Mancini untuk timnas Italia.




Dari ketiga pemain itu, hanya Insigne yang sudah merasakan bermain di bawah asuhan Mancini. Sementara itu, Di Lorenzi dan Meret belum tampil untuk Gli Azzurri.

"Insigne tampil baik dengan Italia, namun dia juga penting bagi Napoli. Bagi saya, dia pemain sayap kiri. Dia pemain menyerang, jadi ada baiknya untuk mengurangi tugas bertahan agar lebih menghemat energi," kata Mancini.

"Saya juga kenal Di Lorenzo. Dia memiliki kualitas, masih muda, dan perlu mendapatkan pengalaman di level tertentu. Saya pikir, dia akan menjadi pemain internasional kami pada masa mendatang."

"Soal Meret, jika panggil ke tim senior, itu karena kualitasnya. Liga Champions bisa membantu perkembangan kariernya. Dia juga bisa dipanggil beberapa waktu lalu, namun kami memilih membiarkannya bermain di level U-21," lanjut Mancini.







Berita Terkait


1571180402457

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?