Persija Tunjuk 'Jenderal' Sudirman sebagai Pelatih Sementara


  •    Gerry Putra
  •    20/09/19 - 17:40
  •    432

Persija Jakarta Official

Persija Jakarta menunjuk Sudirman menjadi pelatih sementara menggantikan Julio Banuelos yang dipecat pada Kamis (19/9/2019) malam.

Sudirman yang akrab disapa 'Jenderal' itu merupakan asisten pelatih dan pelatih kepala Persija U-20. Eks pelatih Tim PON DKI Jakarta itu bakal melatih Persija sampai mendapatkan pelatih baru.

Kerja Sudirman bakal dibantu oleh Antonio Claudio dan Ismed Sofyan. Sedangkan Mustaqim yang juga asisten pelatih selama tiga tahun terakhir, ikut diistirahatkan.

“Kami menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara Persija dengan dibantu Antonio Claudio dan Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih. Sudirman tepat untuk menjadi caretaker sampai kami mendapatkan pelatih definitif untuk Persija,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Jum’at (20/9/2019).

Penunjukan Sudirman memang bukan tanpa alasan, ia bukan orang baru dalam tim Persija dan saat ini ia sudah memiliki lisensi A AFC. Sementara, Ismed Sofyan yang ditunjuk sebagai asisten juga sudah sangat mengenal Persija. Ismed sendiri juga sudah memiliki lisensi C AFC.

“Ismed Sofyan memiliki jiwa kepimpinan yang tinggi. Ia juga sudah sangat lama membela Persija,” tambah Ferry Paulus.

Terkait dengan pelatih baru, Ferry Paulus mengatakan manajemen Persija saat ini sedang berusaha mencari pengganti Banuelos.

“Kami usahakan agar dalam waktu dekat sudah bisa disampaikan kepada publik siapa pelatih anyar. Tentunya kami sangat selektif menunjuk pelatih baru,” tutupnya.







Berita Terkait


1571199001801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?