Susunan Pemain: Timnas Indonesia U-16 vs Brunei


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/09/19 - 18:21
  •    338

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Timnas Indonesia U-16 bakal melakoni laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Madya pada Jumat (20/9) WIB.

Sejauh ini dua laga yang baru dijalani timnas Indonesia U-16 berjalan dengan mulus. Dua kemenangan besar sukses didapatkan oleh skuat Garuda, 7-0 atas Filipina dan 15-1 atas Mariana Utara.

Berbeda dengan Brunei Darussalam yang baru memenangkan satu laga dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Poin penuh didapatkan oleh Brunei saat menaklukkan Mariana Utara dengan skor 5-1, sementara satu hasil minus didapat saat dipecundangi China dengan skor 0-7.




Meski secara kualitas lebih diunggulkan dibanding Brunei, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti tak mau meremehkan kemampuan dari Brunei. Bima mengingatkan kepada anak asuhnya untuk berlaku sama terhadap lawan yang akan mereka hadapi.

"Tidak boleh ada sedikit pun meremehkan lawan. Kami harus respek terhadap setiap lawan termasuk Brunei. Jadi anak-anak harus tetap fokus," ujar Bima Sakti seperti dikutip situs resmi PSSI.

Brunei sendiri dipastikan bakal tampil habis-habisan di laga ketiga melawan timnas Indonesia U-16. Pasalnya, apabila mereka menelan kekalahan di laga ini, maka pupus sudah harapan Brunei untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-16 2020. halaman 2 dari 2
Susunan Pemain:









Berita Terkait


1571392801405

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?