Bantai PSIS 4-0, Persebaya Melejit ke 4 Besar


  •    Gerry Putra
  •    20/09/19 - 19:05
  •    427

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya menang telak atas PSIS Semarang dengan skor 4-0, pada laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019).

Otavio Dutra membuka keunggulan pada menit ke-29 melalui sundulan yang tak dibendung kiper Jandia Eka Putra. 1-0 untuk Persebaya. Persebaya menambah keunggulan pada menit 45 melali sepakan David da Silva. 2-0 Bajul Ijo unggul di kandang PSIS.

Pada babak kedua, menit ke-49 Persebaya menambah keunggulan kali ini melalui eksekuis tendangan bebas, Diogo Campos. 3-0 Persebaya memperlebar keunggulan.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah memasukkan striker Bruno Silva untuk merespons permainan agresif Persebaya. Menit 65, Osvaldo Haay melakukan tusukan dan menambah pundi-pundi gol Persebaya melalui tendangan kaki kiri keras.

Memasuki menit ke-70, pertandingan harus dihentikan sementara setelah ada beberapa pendukung PSIS yang melakukan protes dengan memasuki lapangan.

Usai laga dilanjutkan, Persebaya hampir menambah keunggulan apabila umpan silangnya ke dalam kotak penalti mampu dieksekusi dengan baik oleh Osvaldo

Sampai peluit akhir dibunyikan Persebaya sukses mengamankan keunggulan mereka dan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Magelang. Kemenangan tersebut membuat Persebaya nangkring di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 29 poin

Susunan pemain

PSIS: Jandia Eka; Frendi, Rio, Wallace, Tahar; Finky, Heru; Hari Nur, Jonathan, Septian David; Claudir.

Persebaya: Miswar; Abu Rizal, Dutra, Hansamu, Ruben; Williams, Irianto; Osvaldo, Irfan Jaya, Diogo Campos; Da Silva.







Berita Terkait


1571374803106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?