Menang Besar dari Brunei, Bima Tetap Evaluasi Finishing Timnas U-16


  •    Gerry Putra
  •    21/09/19 - 14:00
  •    356

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti kembali mengevaluasi finishing timnya saat menang telak 8-0 atas Brunei Darussalam pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, di Stadion Madya GBK, Jakarta.

Skuat Garuda Muda membutuhkan 11 gol jika ingin menggeser Tiongkok di puncak klasemen. Akan tetapi Indonesia hanya mampu mencetak 8 gol saat lawan Brunei.




Padahal Bima Sakti melihat banyak peluang yang bisa berbuah gol di laga tersebut. Oleh karenanya, dia mengakui bahwa penyelesaian akhir timnya masih kurang.

"Evaluasi yang paling penting ialah finishing. Selain itu, kordinasi saat menyerang dan menyamakan persepsi harus kami evaluasi juga," kata Bima Sakti usai pertandingan.

Kini, Timnas Indonesia U-16 harus menang melawan Tiongkok agar otomatis lolos ke babak berikutnya. Laga menentukan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (22/9/2019).

Tiongkok saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup G dengan poin sembilan. Diikuti oleh Indonesia dengan poin serupa, namun beda selisih gol.







Berita Terkait


1571398201976

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?