Banur: PSIS Kalah Segalanya dari Persebaya


  •    Gerry Putra
  •    21/09/19 - 15:30
  •    353

Liga Indonesia Baru

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebut timnya kalah segalanya saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan 19 Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9).

Pada laga klasik Semarang kontra Surabaya itu, PSIS harus mengakui keunggulan Bajul Ijo dengan skor 0-4.

"Kami kalah segalanya dari Persebaya. Mereka mendominasi dan lebih cepat. Ini akan jadi pekerjaan rumah bagi saya dan tim pelatih harus kerja keras kedepan untuk membenahi tim," kata Bambang Nurdiansyah dari laman Liga 3.




"Determinasi pemain tidak ada, tidak ada gairah. Passing salah, koordinasi pemain belakang tidak ada. Ini menjadi evaluasi tapi saya respek apapun hasilnya karena pemain sudah berusaha maksimal," tuturnya.

Mantan pelatih Cilegon United ini juga sempat memainkan lima pemain bertipikal menyerang di babak kedua saat tertinggal. Yani dengan memasukkan Bruno Silva menggantikan Finky Pasamba.

"Saya mencoba mengubah skema saat ketinggalan, dengan banyak memakai pemain depan. Namun Persebaya lini belakangnya lebih berpengalaman. Mereka juga leluasa mengontrol laga karena sudah unggul," tuturnya.







Berita Terkait


1571371802490

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?