Jordan Henderson Minta Liverpool Waspadai Mason Mount


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/09/19 - 14:10
  •    321

Mason Mount (sky sports)

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, meminta timnya mewaspadai para pemain muda Chelsea, terutama Mason Mount, jelang pertemuan kedua tim di Stamford Bridge, London, Minggu (22/9/2019).

"Frank Lampard telah melakukan tugas yang sangat baik. Saya rasa Chelsea bermain dengan bagus. Mereka memiliki banyak pemain muda, namun sudah menunjukkan kualitas dan potensial," kata Henderson.




"Mereka mempunyai banyak pemain potensial, seperti Mount. Saya sudah melihatnya berlatih bersama timnas Inggris. Dia memiliki mental yang bagus sebagai pesepak bola."

"Secara teknik, Mount sangat bagus. Semua orang bisa melihat dia pemain yang baik dan potensial. Dia memulai musim ini dengan cemerlang, bersama Tammy Abraham," lanjut Henderson.

Akan tetapi, Mount belum bisa dipastikan bermain melawan Liverpool. Gelandang berusia 20 tahun itu mengalami cedera ketika membela Chelsea melawan Valencia pada Liga Champions, tengah pekan lalu.

Sejauh ini, Mount memiliki kontribusi besar untuk Chelsea. Dia sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan Premier League yang sudah dijalani.







Berita Terkait


1571150401413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?