Liverpool Memimpikan Gelar Premier League


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/09/19 - 14:40
  •    362

Liverpool (sky sports)

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui timnya berambisi meraih gelar Premier League pada musim ini. Namun, Henderson ingin rekan-rekannya fokus pada tiap pertandingan.

Liverpool sudah beberapa dekade belum lagi menjuarai Premier League. Kali terakhir The Reds menjadi juara terjadi saat kompetisi masih bernama Divisi Utama Liga Inggris pada 1990.




Liverpool hampir merasakan kembali menjadi juara pada musim lalu. Namun, pasukan Jurgen Klopp hanya terpaut satu poin dari sang juara, Manchester City.

"Tentu saja, kami ingin memenangi Premier League dan juga banyak trofi lain sebisa mungkin. Dengan tim dan manajer saat ini, tidak ada alasan kami tidak bisa melakukannya," kata Henderson.

"Namun, fokus terpenting bukan hanya itu. Kami harus memikirkan pertandingan berikutnya, seperti yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Itu berjalan baik sampai saat ini," lanjut Henderson.

Hingga pekan kelima Premier League, Liverpool masih bertengger di puncak klasemen. Mereka unggul lima poin dari pesaing terdekat yang juga juara bertahan, Manchester City.







Berita Terkait


1571274602038

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?