Sempat Meredup di Inter, Gabigol Kembali ke Timnas Brasil


  •    Robert
  •    21/09/19 - 16:30
  •    1.484

TV124

Gabriel Barbosa telah dipanggil kembali ke skuat Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Senegal dan Nigeria, usai tampil apik di Flamengo.

Sejak tiba di Flamengo dengan status pinjaman dari Inter pada Januari silam, striker Gabigol yang masih berusia 23 tahun telah mencetak 30 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Ini adalah pemanggilan pertamanya sejak Copa America Centenario pada 2016 oleh pelatih kepala Tite. Gabigol akan bergabung dengan rekan setim klub Rodrigo Caio.




Berita itu tentu akan menjadi masalah baru bagi bos Flamengo Jorge Jesus. Dimana timnya duduk di puncak Campeonato Brasileiro di tengah musim kali ini, namun liga Brasil tidak berhenti untuk kalender internasional.

Kiper Athletico Paranaense Santos yang memenangkan Copa do Brasil pada hari Rabu menjadi debutan lain di skuat, sama halnya dengan gelandang Gremio Matheus Henrique dan bek kiri Atletico Madrid Renan Lodi.

Gabriel Jesus kembali ke tim Samba setelah tak bermain imbang 2-2 melawan Kolombia dan kalah 1-0 dari Peru pada bulan September karena hukuman larangan pertandingan. Neymar, Richarlison, Everton dan Roberto Firmino juga masuk namanya ke skuat Selecao. Tite akan memiliki banyak opsi di lini depan.

Dalam 17 pertandingan Brasil tak terkalahkan, mereka akan mengincar kemenangan melawan Senegal di Singapura pada 10 Oktober. halaman 2 dari 2
Berikut daftar skuat Brasil:

KIPER: Ederson (Manchester City), Santos (Athletico Paranaense), Weverton (Palmeiras);

BEK: Alex Sandro (Juventus), Dani Alves (Sao Paulo), Danilo (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Renan Lodi (Atletico Madrid), Rodrigo Caio (Flamengo), Thiago Silva (Paris Saint-Germain);

TENGAH: Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (AC Milan), Matheus Henrique (Gremio), Philippe Coutinho (Bayern Munich);

DEPAN: Everton (Gremio), Gabriel Barbosa (Flamengo), Gabriel Jesus (Manchester City), Neymar (Paris Saint-Germain), Richarlison (Everton), Roberto Firmino (Liverpool).






Video Trending



Berita Terkait


1587871802362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?