Pemain AC Milan Dihukum 5 Pertandingan oleh UEFA


  •    Robert
  •    21/09/19 - 17:00
  •    762

Sky Sports

Pemain pinjaman AC Milan, Ante Rebic telah mendapatkan hukuman larangan tampil sebanyak lima pertandingan oleh UEFA, setelah berkata-kata kasar kepada wasit.

Pemain internasional Kroasia itu tidak akan menjalani larangan pada musim ini, karena Milan diskors dari sepak bola Eropa selama setahun setelah melanggar peraturan Financial Fair Play, tetapi hukuman Rebic juga datang bersama dengan sejumlah sanksi untuk Eintracht Frankfurt.




Insiden itu terjadi sebelum Rebic bergabung dengan Milan dengan status pinjaman selama dua tahun, ketika ia melakukan pelanggaran keras pada kiper Strasbourg Matz Sels dan mendapat kartu merah langsung saat kemenangan 3-0 Eintracht di Liga Europa pada Agustus.
halaman 2 dari 2
Bersamaan dengan larangan tampil Rebic, Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA (CEDB) mengumumkan penutupan parsial Commerzbank-Arena Eintracht untuk pertandingan kompetisi UEFA berikutnya yang diselenggarakan oleh klub Bundesliga, setelah para penggemar melemparkan benda-benda selama pertandingan yang sama.

CEDB juga mengumumkan penutupan sebagian stadion Royal Antwerp untuk satu pertandingan kompetisi UEFA setelah para pendukung melemparkan benda-benda, menyalakan kembang api dan mengangkat spanduk terlarang dalam kekalahan play-off Liga Europa klub dengan AZ.

Penjaga gawang Antwerp, Sinan Bolat, akan menjalani skorsing tiga pertandingan Eropa karena menghina seorang pejabat (wasit) dalam pertandingan itu, dan Antwerp harus membayar denda € 46.250.

Celtic juga didenda setelah para pendukung mereka terlibat dalam sejumlah insiden selama kemenangan play-off leg kedua 4-1 Liga Europa atas AIK.

Menyusul kembang api, memblokir tangga dan melempar benda selama pertandingan, Celtic harus membayar denda € 12.500, sementara AIK telah didenda € 8.000.







Berita Terkait


1570242601505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?