Kebobolan 54 Gol, David de Gea Masih Puas dengan Performanya


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/09/19 - 16:10
  •    465

David de Gea (sky sports)

Kiper Manchester United, David de Gea, menganggap performanya pada musim lalu masih terbilang bagus. Padahal, dia kebobolan 54 kali dalam 38 pertandingan.

Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dalam semusim bagi De Gea sejak bergabung dengan Manchester United pada 2011. De Gea pun hanya mampu tujuh kali tidak kebobolan sepanjang musim lalu.




"Jika fokus pada seluruh musim, dan sebagiannya, saya senang dengan performa pada tujuh bulan pertama. Terus-menerus latihan, bermain, dan fokus untuk membantu tim," kata De Gea.

"Bicara soal kesalahan, semua pemain bisa melakukannya. Namun, kiper kadang mendapat perhatian. Tidak mudah mempertahankan performa pada level tertinggi."

"Saya telah di sini selama beberapa tahun dan tidak mudah mempertahankan permainan pada level terbaik. Ada saatnya saya merasa dalam kondisi baik dan juga tidak. Kesalahan bisa terjadi dan seorang kiper harus siap menerimanya," lanjut De Gea.

Pada awal musim ini, De Gea sudah berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan sebanyak dua kali. Kiper asal Spanyol itu akan kembali berusaha melakukannya saat Manchester United berhadapan dengan West Ham United di London Stadium, Minggu (22/9/2019).







Berita Terkait


1571098202242

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?