Guardiola Promosikan Arteta Sebagai Manajer Manchester City


  •    Robert
  •    21/09/19 - 17:10
  •    637

Dailymail.co.uk

Pep Guardiola yakin tangan kanannya Mikel Arteta akan menggantikannya sebagai manajer Manchester City di masa mendatang.

Arteta bergabung dengan staf kepelatihan Guardiola sebagai asisten pelatih pada Juli 2016, tepat setelah menyelesaikan karir bermainnya dengan Arsenal.

Di bawah Guardiola, City telah menikmati banyak kesuksesan, memenangkan dua gelar Liga Premier, dua trofi Piala EFL, satu Piala FA dan dua Community Shield.

Guardiola yakin rekan senegaranya asal Spanyol itu bisa menjadi orang yang tepat untuk menggantikannya di Stadion Etihad.

"Saya cukup yakin [dia akan berhasil saya]. Dia akan sukses," katanya kepada media Inggris.




"Cepat atau lambat itu akan terjadi [Arteta menjadi manajer]. Dia seorang manajer muda, dia sudah memiliki pengalaman, menangani pemain besar dan tim besar.

"Dia memiliki etos kerja yang luar biasa. Dia memiliki bakat khusus untuk menganalisis apa yang terjadi dan menemukan solusi. Kami banyak berbicara tentang apa yang dia yakini dan bagaimana perasaannya."
halaman 2 dari 2
Guardiola mengatakan Arteta melihat permainan dengan cara yang sama dengannya, sementara juga memuji karakter mantan gelandang Everton itu.

"Dia sangat senang ketika kita menang tetapi menderita ketika kita tidak menang dan itulah sebabnya dia mencoba menemukan solusi," katanya.

"Dia adalah manusia yang luar biasa, dengan nilai-nilai luar biasa tentang apa artinya di ruang ganti untuk bersama, dan dia sudah menjadi manajer yang luar biasa dan dia akan memiliki kesuksesan luar biasa di masa depannya.

"Kami melihat sepakbola dengan sangat dekat."

City, yang terpaut lima poin dari pemimpin Liga Premier Liverpool, akan menjamu Watford pada Sabtu.







Berita Terkait


1570453802386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?