Chris Smalling Ungkap Alasannya Pindah ke Roma


  •    Robert
  •    21/09/19 - 17:30
  •    717

AS Roma

Bek asal Inggris, Chris Smalling percaya bahwa bertahan di Manchester United sebagai pemain pelapis akan menjadi pilihan yang mudah baginya ketimbang pergi ke klub lain.

Namun Smalling tak menyesal untuk menerima pinangan Roma dan mengatakan dia siap untuk membuktikan nilainya di Serie A. Bek 29 tahun itu hijrah ke Stadio Olimpico bulan lalu untuk mencari waktu bermain reguler setelah kedatangan Harry Maguire di United.

Smalling tidak mau memainkan peran kecil untuk Setan Merah dan berharap untuk meningkatkan permainannya selama masa pinjaman di Serie A.

"Keputusan yang mudah adalah tetap tinggal. Saya telah berbicara dengan manajer sebelum Harry datang dan saya tahu saya ada di belakangnya dan Victor [Lindelof]," katanya kepada The Telegraph.




"Tetapi pada musim-musim sebelumnya saya telah memulai di belakang [dua bek tengah pilihan pertama] dan, setelah empat atau lima pertandingan, saya telah bekerja keras dalam tim.

"Saya suka tantangan dan ketika bek tengah baru masuk, itu membuat Anda meningkatkan permainan Anda. Anda harus menunjukkan lebih banyak, Anda harus lebih konsisten. halaman 2 dari 2
"Jika saya tetap di sini, saya akan menghadapi tantangan itu dan saya akan sangat yakin bahwa saya akan memainkan sejumlah pertandingan yang saya layak dapatkan.

"Sama, saya punya tantangan di sini di Roma. Kembali [ke United], saya akan memiliki elemen tambahan yang tidak dimiliki beberapa bek tengah."

Mengungkap pembicaraannya dengan Ole Gunnar Solskjaer sebelum pergi, Smalling mengatakan: "Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan mendapatkan menit bermain. Saya terbiasa bermain ketika saya fit - meskipun itu mungkin sedikit berbeda musim ini.

"Saya akan menjalani pertandingan di piala dan kemudian di liga, tergantung pada cedera. Apakah 40 atau 50 pertandingan yang saya gunakan jika cocok? Mungkin 20 hingga 30. Masih banyak pertandingan tapi saya ingin bermain."

Roma akan berhadapan dengan Bologna pada hari Sabtu (21/9) dalam lanjutan Serie A.







Berita Terkait


1571141401605

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?