Coutinho Mulai Cetak Gol untuk Bayern Muenchen


  •    Murtianto
  •    22/09/19 - 11:00
  •    618

Dailymail.co.uk

Gelandang timnas Brasil Philippe Coutinho yang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Muenchen mulai mencetak gol, saat Muenchen menang atas Cologne 4-0 di Liga Jerman, Sabtu (22/9).

Memang gol perdana Coutinho lahir dari titik penalti. Namun, dalam pertandingan ini, ia juga yang memberi assist sehingga Robert Lewandowski membuat gol pertama Muenchen dalam partai ini.

Untuk urusan tendangan penalti, biasanya pada pemain Muenchen menyerahkan kepada Lewandowski. Tapi, justru striker ini memberikan kesempatan kepada Coutino. Apalagi proses hadiah penalti juga berkat usaha Coutinho yang masuk kotak penalti, lalu hadang pemain belakang Cologne.




Eksekusi penalti secara jitu dilakukan Coutinho dengan tendangan penipunya. Bagi Coutinho tentu ini langkah yang baik untuk kariernya di Liga Jerman.

Sementara Lewandowski mengaku, spontan memberikan penalti itu kepada Coutinho agar rekan barunya itu makin percaya diri di Liga Jerman.

"Ini hanya spontanitas, bagaimana saya membantu teman untuk menambah kepercayaan dirinya. Philippe adalah pemain besar yang memberikan kontribusi kepada permainan kami," ucap Lewandowski.







Berita Terkait


1572830483331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?