Derby Kota Mode, Inter Kalahkan AC Milan 2-0


  •    Syukron Achmad
  •    22/09/19 - 04:06
  •    533

twitter @Inter

Derby della Madonnina musim 2019/2020 jilid pertama menjadi milik Inter Milan. Nerazzurri sukses mengalahkan AC Milan 2-0 di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Inter menjaga kesempurnaan dengan belum terkalahkan di empat laga awal Serie A. Tim asuhan Antonio Conte tersebut pun berhak atas pucuk pimpinan klasemen dengan 12 poin.





Sementara, kekalahan membuat Rossoneri terjaga di posisi tujuh klasemen dengan poin enam. Mereka tercatat mencetak dua kemenangan dan kekalahan.

Para pendukung Inter harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa merayakan gol pertama. Marcelo Brozovic membuka keunggulan Il Biscone atas saudara tuanya di menit ke-49.

Berawal dari tendangan bebas, bola sepakan Stefano Sensi dibelokkan Brozovic dan mengecoh Gianluigi Donnarumma. Gol tersebut sempat mendapat koreksi dari Video Assistant Referee.



Pasalnya, Lautaro Martinez diklaim mengganggu pergerakan Donnarumma. Namun, wasit Daniele Doveri memutuskan gol Brozovic adalah sah.

Milan mencoba bangkit setelahnya. Sayangnya, bukan gol penyeimbang yang mereka dapat. Justru gawang Donnarumma kembali bobol.

Gol diawali aksi tusukkan Nicolo Barella yang ditutup dengan umpan lambung ke dalam kotak penalti. Romelu Lukaku yang mengejar bola sukses menanduknya ke arah yang sulit dijangkau Donnarumma.



Di sisa waktu yang ada Milan coba mengais gol. Sepakan Lucas Biglia dari tendangan bebas masih melebar di menit ke-85. Tak lama kemudian Theo Hernandez menusuk dan mengakhiri aksinya dengan percobaan ke gawang, yang cuma menerpa tiang.

Inter nyaris mencetak gol ketiga di masa injury time. Dari serangan balik, Antonio Candreva dalam posisi tinggal menghadapi Donnarumma. Akan tetapi, sepakan yang dilepasnya membentur tiang dan bola bergulir pelan di mulut gawang yang lowong.

SUSUNAN PEMAIN
AC MILAN (4-3-1-2)
G Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez (Theo Hernandez 71); Kessie, Biglia, Calhanoglu (Paqueta 64); Suso, Piatek, Leao (Rebic 82)

INTER MILAN (3-5-2)
Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; D'Ambrosio, Barella (Candreva 81), Brozovic, Sensi (Vecino 71), Asamoah; Lautaro Martinez (Politano 76), R Lukaku







Berita Terkait


1571036401982

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?