Lewat Laga Melelahkan, KJI Jambi Tembus Liga Profesional Setelah Kalahkan HMN Kupang


  •    Rissalah Maulana
  •    22/09/19 - 08:59
  •    475

Bolalob

Laga kedua babak semi final liga futsal nusantara 2019 putri pada Sabtu (21/9) di GOR Sasana Krida, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, mempertemukan HMN Angels NTT kontra KJI FC Jambi.

Di babak pertama laga sendiri berlangsung sengit. Namun KJI FC lebih bisa menguasai laga dan menekan skuat HMN Angels. Tekanan ini membuat HMN tak leluasa balik menyerang KJI di awal babak.

Hasilnya, KJI sukses mencetak dua gol dalam rentang waktu satu menit lewat Alya Ananda (8') dan Vadilla Deliany (10'). Tiga menit berselang Isma Rumtikah melebarkan jarak lewat golnya ke gawang HMN.

HMN yang seperti demam panggung dan tak stabil di babak pertama hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Valentina di menit 19.

Tertinggal dua gol, HMN mulai bangkit di babak kedua. Tak disangka, memanfaatkan kelengahan kiper, mereka mulai memperkecil ketinggalan di menit 31 lewat sepakan Angel Indriani di menit 31.
halaman 2 dari 2



Tak lama berselang giliran Muslimah Nurul Marsus yang memanfaatkan kembali mental kiper Dewi Erviani yang sudah menurun lewat dua gol cepat dari sepakan keras di menit 33 dan 34 yang membuat HMN berbalik unggul.

Beruntung, Alya Ananda menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 37. Skor 4-4 menutup babak kedua.

Di babak tambahan, Novita Risma membuka asa lewat golnya. Namun sayang gol tersebut berhasil dibalas lewat gol kedua Valentina. Skor 5-5 membuat laga berlanjut ke adu penalti.

Di babak adu penalti yang melelahkan, KJI akhirnya sukses meraih kemenangan berkat pergantian kiper di akhir momen adu penalti. Kiper Indri Syahda tampil apik mematahkan beberapa penalti. Skor total 11-10 menutup untuk kemenangan KJI Jambi yang membuat mereka melaju ke final Liga Futsal Nusantara 2019 putri serta lolos ke Women Pro Futsal League 2020.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV






Video Trending



Berita Terkait


1588980001703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?