VIDEO: Orang-Orang di Balik Sukses Barcelona di Lapangan


  •    Tjatur Wiharyo
  •    22/09/19 - 12:42
  •    493

Lionel Messi. /Barcasource

Pada Jumat (20/9/2019), produsen peralatan rumah tangga Beko dan Barcelona untuk pertama kalinya menayangkan video miniseri empat episode, yang berkisah tentang orang-orang di balik layar keberhasilan Barcelona menjadi klub besar. Orang-orang tersebut berkontribusi membantu pemain menjaga pola hidup agar tetap sehat dan bugar.

Sebagai FC Barcelona’s Exclusive Training Partner , Beko memiliki akses khusus di Ciutat Esportivo dan sekitarnya, sehingga dapat menghadirkan perspektif baru kepada penggemar olah raga, mengenai luasnya perencanaan dan pekerjaan yang terjadi di sekitar lapangan latihan, demi memastikan tim berada pada kondisi puncak. Beko akan menyoroti kinerja mereka yang menjadi fondasi klub - mulai dari tim ahli gizi dan juru masak, tim perlengkapan, para ahli fisioterapi dan dokter, serta La Masia Youth Training Centre yang terkenal di dunia, yang berfokus pada pembinaan para pahlawan sepak bola untuk generasi berikutnya.



Sebelumnya, secara global, Beko dan FC Barcelona telah aktif berupaya membantu mencegah kasus obesitas pada anak, melalui kampanye ‘Eat Like A Pro’. Melalui kampanye ini, Barcelona dan Beko ingin memperkenalkan gaya hidup sehat yang diterapkan di Barcelona.

”Melalui kampanye ini, bersama FC Barcelona, Beko melakukan edukasi kepada para orang tua dan anak-anak, tentang pentingnya mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi, dengan menjadikan para pahlawan sepak bola FC Barcelona sebagai contoh baik yang dapat mereka tiru. Kali ini, Beko mengambil satu langkah lebih jauh, dengan memperlihatkan kepada masyarakat luas, apa yang sesungguhnya terjadi di balik layar,” ucap CMO Beko Zeynep Yalım Uzun.

“Kita sudah mendengar rahasia hidup sehat dari pahlawan sepak bola, seperti bintang FC Barcelona Gerard Piqué. Kali ini, kita akan melihat lebih jauh, beragam profesi penting yang bekerja di balik layar, yang mendukung para pahlawan hingga dapat menjadi bintang di lapangan, sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh dunia agar menjalani hidup yang lebih sehat.” halaman 2 dari 2
Berikut ini adalah rangkuman empat video miniseri yang dirilis Barcelona dan Beko.

Episode 1: Fueling Barca
Dalam episode perdana ini, kita bertemu dengan Chef Adrià Ponce, Pimpinan Menu Marta Miguel, dan Ahli Gizi Toña Lizárraga, yang menunjukkan kepada kita bagaimana mereka menjaga asupan seluruh anggota tim, agar tetap berenergi dan dalam kondisi prima, di periode pra-musim yang krusial. Beko mengikuti mereka sejak pagi hingga malam dalam sesi latihan ganda yang padat, dan bergabung bersama mereka dalam tur pra-musim di Jepang dan Amerika Serikat, yang penuh tantangan. Episode ini akan tayang Jumat (20/9/2019).



Episode 2: Training Days
Pernahkan Anda membayangkan, seberapa intens satu hari latihan di FC Barcelona? Kami melihat secara langsung latihan intensif di Ciutat Esportiva, yang berlangsung dari fajar hingga senja, dan mengikuti tim yang menjaga para pemain profesional, agar tetap berada dalam kondisi terbaik mereka. Dari tim pelatih, ahli fisioterapi, hingga dokter, masing-masing membagi wawasannya tentang bagaimana pekerjaan mereka berdampak langsung terhadap performa tim. Kita akan melihat dampaknya di lapangan saat para pemain mengikuti sesi latihan, dan saat mereka bermain dalam pertandingan persahabatan tahunan The Joan Gamper Trophy. Episode ini akan tayang Kamis (26/9/2019). 



Episode 3: Dress for Success
Dalam episode ketiga, kita bertemu tim perlengkapan FC Barcelona dan melihat bagaimana mereka memilih, mempersiapkan, dan mengemas semua peralatan teknis yang dibutuhkan para pemain, agar mereka dapat fokus pada aspek-aspek penting saat latihan. Tugas mereka tidak mudah, karena mereka harus selalu siap menyediakan perlengkapan apa pun yang dibutuhkan para pemain, kapan saja - mulai dari kaos latihan, sepatu, bantalan tulang kering, hingga perlengkapan untuk latihan saat cuaca buruk. Episode ini akan tayang Kamis (3/10/2019).



Episode 4: Who’s Next?
Dalam episode terakhir ini, kami menggeser fokus ke generasi potensial berikutnya dari pahlawan FC Barcelona di La Masia Youth Training Centre yang terkenal di dunia. Beko mengikuti pemain-pemain muda dari berbagai usia—baik laki-laki, maupun perempuan—sepanjang hari dan melihat bagaimana mereka berusaha keras menjadi seperti pahlawan mereka: Tim Utama FC Barcelona. Mengikuti jejak para profesional sebelumnya, kita akan menyaksikan bagaimana para calon bintang ini memenuhi asupan harian dan makan bersama keluarga di rumah, belajar di sekolah, melakukan latihan sepak bola, hingga ketika mereka berkesempatan bergabung bersama tim senior. Episode terakhir ini akan tayang Kamis(10/10/2019).

Miniseri tersebut dapat disaksikan di channel Youtube Beko:


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!

Terakhir diubah:  20/10/19 - 23:23








Berita Terkait


1574753402394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?