Persiapan Singkat, Persipura Yakin Maksimal Hadapi Persib


  •    Gerry Putra
  •    23/09/19 - 06:30
  •    262

Liga Indonesia Baru

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku persiapan timnya terbilang singkat saat berhadapan dengan Persib Bandung, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019. Tapi Jacksen tak gusar dan yakin timnya bakal bermain maksimal menghadapi Persib Bandung.

"Kami punya jeda waktu sedikit dan persiapan cukup singkat. Tapi, itu tidak menjadi kendala buat tim ini. Saya pernah bersama-sama dengan sebagian besar pemain ini beberapa tahun yang lalu," kata Jacksen.




"Kami lebih banyak berada di classroom dan menyusun rencana untuk pertandingan besok melalui cara seperti itu," sambung pria yang juga mantan pelatih Barito Putera itu.

Kalah 0-3 dari Persib pada putaran pertama diakui Jacksen membuat Persipura begitu bersemangat membalas. Ia menegaskan Mutiara Hitam enggan kembali tergelincir seperti musim pertama lalu.

"Meskipun persiapan kami sangat singkat, semoga anak-anak bisa menjalankan pertandingan besok dengan sangat baik. Saya bersyukur apalagi kalau besok diberkati dengan kemenangan," tandasnya.







Berita Terkait


1573570802521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?