Butuh Kemenangan, Persija Minta The Jakmania Datang ke Stadion Patriot


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/09/19 - 09:10
  •    299

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman mengajak The Jakmania untuk datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019) sore. Persija akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20.

Sudirman mengatakan dukungan The Jakmania sangat penting untuk para pemain. Dengan dukungan suporter, pemain diharapkan dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Kami sangat membutuhkan dukungan The Jakmania dalam laga ini (melawan Barito Putera,Red). Tanpa mereka, kami bukan apa-apa. Kami harap The Jakmania mendukung kami sehingga para pemain bisa bermain sepenuh hati, dengan gembira, sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal," kata Sudirman.




Adapun, laga Persija kontra Barito Putera akan menjadu debut Sudirman sebagai karteker Macan Kemayoran. Pelatih kepala Persija U-20 tersebut ditunjuk sebagai karteker setelah manajemen memecat Julio Banuelos dan Eduardo Perez setelah kekalahan dari Bali United.

Sudirman menargetkan Persija bisa mengalahkan Barito Putera. Pelatih yang karib disapa 'jenderal' tersebut meminta para pemainnya untuk menunjukkan keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan saat di atas lapangan nanti.

"Saya tanamkan ke pemain kalau mereka datang ke lapangan untuk menang. Dengan semangat juang tinggi, Insyaallah itu jadi modal kami untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.







Berita Terkait


1573817877554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?