KJI Jambi Juara Liga Futsal Nusantara 2019 Putri


  •    Rissalah Maulana
  •    23/09/19 - 00:24
  •    704

Bolalob

KJI Jambil kembali menjadi kejutan di final Liga Futsal Nusantara 2019. Menghadapi Female FC DKI Jakarta di babak final pada Minggu (23/9) malam, KJI sukses merengkuh gelar juara.

Di babak pertama sendiri laga berlangsung seru. Female FC diperkuat pemain-pemain yang cukup matang di kompetisi futsal putri Jabodetabek dengan didukung staf kepelatihan yang dipimpin Rani Mulyasari.

Namun KJI yang harus memenangkan laga semifinal dengan menguras mental dan fisik di hari sebelumnya telah terlatih untuk tampil maksimal dan sukses mencetak gol lewat Alya Ananda di menit 11. Skor 1-0 menutup babak pertama.


Di babak kedua, Female mencoba bangkit. Mereka sukses mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 lewat Tiara Putri di menit 30. Setelahnya kedua tim bertarung dalam pertarungan sengit.

Fisik yang terkuras di akhir babak dimanfaatkan dengan baik oleh KJI. Gol Ismi Prihatini membuat KJI kembali unggul. Kelengahan Female satu menit kemudian menambah gol lewat brace Alya Ananda.

Skor 3-1 menutup laga dan membawa KJI FC Jambi lolos mejadi juara Liga Futsal Nusantara 2019. Kedua tim juga promosi ke Women Pro Futsal League 2020 yang dimulai 7 Desember mendatang.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV






Video Trending



Berita Terkait


1569312101900

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?