MU Tunggu Hasil Pemeriksaan Cedera Rashford


  •    Robert
  •    23/09/19 - 12:10
  •    255

Sky Sports

Striker Manchester United Marcus Rashford kemungkinan akan absen beberapa waktu, usai mendapat cedera pangkal paha dalam kekalahan dari West Ham.

Pemain internasional Inggris itu tertatih-tatih di menit ke-61, dengan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa memainkan gelandang Jesse Lingard di lini depan. United sebelumnya sudah tanpa dua pemain depan lain, Anthony Martial (paha) dan Mason Greenwood (tonsilitis).

Solskjaer mengonfirmasi Rashford akan melakukan pemindaian pada hari Senin dan ia akan mengharapkan kabar baik mengingat minimnya opsi lini serang yang tersedia setelah kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter.

"Dia merasakan sakit pada pangkal pahanya," kata Solskjaer pada MUTV.




"Kita akan melakukan pemindaian besok untuk melihat seberapa parah dia terluka. Aku tidak tahu berapa lama dia akan absen, aku bukan dokter. Tapi dia mungkin akan keluar sebentar."

United selanjutnya akan menghadapi Rochdale di Piala EFL pada hari Rabu. Mereka memiliki tiga pertandingan dalam tujuh hari melawan Arsenal, AZ dan Newcastle United.

Solskjaer menambahkan: "Semoga Mason dan Anthony akan kembali untuk pertandingan melawan Arsenal dan setidaknya satu dari mereka untuk Rochdale."

Kekalahan di West Ham membuat tim Solskjaer hanya memiliki delapan poin dari enam pertandingan Liga Premier. halaman 2 dari 2


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne








Berita Terkait


1573167931035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?