PSS Takluk 0-4 dari Arema, Seto Salah Meracik Komposisi Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/09/19 - 11:40
  •    394

PSS Takluk 0-4 dari Arema, Seto Salah Meracik Komposisi Pemain
Arema FC vs PSS. (Liga 1)

Kemenangan 3-1 atas Arema FC pada putaran pertama Liga 1 2019 dibalas tuntas. Tak tanggung-tanggung, PSS kalah 0-4 dalam paruh kedua di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (24/9/2019). 

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan bahwa kekalahan telak itu adalah tanggung jawabnya. Ia menilai bahwa hasil buruk itu terjadi lantaran salah meracik komposisi pemain.

“Ini murni kesalahan saya. Masalah komposisi pemain. Ini menjadi pembelajaran bagi saya pribadi. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa lebih jeli mengatur komposisi pemain," kata Seto di situs resmi Liga 1.

Baca Juga :


Sebenarnya sebelum pertandingan, Seto sudah memiliki rencana untuk memainkan Kushedya Hari Yudo di babak kedua. Namun, skema itu tidak terjadi karena dia harus memasukkan pemain lain.

"Saya lihat pemain kami di bek kiri dan kanan hari ini dalam kondisi yang kurang bagus. Jadi, semua rencana kami untuk mengganti pemain tepat tidak terjadi," ucapnya.

Selain itu, pelatih kelahiran Sleman 45 tahun tersebut mengatakan bahwa berkembangnya permainan Arema tak lepas dari kesalahan pemainnya, yaitu sering kehilangan bola.

"Masalah pertahanan seperti itu. Pertahanan ini artinya bukan hanya pemain belakang, tetapi juga pemain depan. Ini yang menjadi evaluasi kami. Seringnya kami kehilangan bola," ucapnya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618591912749

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?