Xavi Akui Ingin Melatih Klub Liga Premier Inggris


  •    Rifqi Fadhillah
  •    26/09/19Β -Β 07:10
  •    399

fcbarcelonanoticias

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa dirinya berhasrat ingin menangani klub Liga Premier Inggris. Menurutnya, Liga Inggris memiliki atmosfer luar biasa, dimana stadion selalu dipenuhi para penggemar.

Xavi tertarik untuk mencoba pengalaman baru di dunia sepak bola, terkhusus di bidang kepelatihan. Selama ini Xavi hanya berkutik di daratan Spanyol dan Qatar.

Xavi telah mengawali karirnya sebagai pemain sepak bola di Barcelona selama 15 tahun. Pria berusia 39 tahun itu mengakhiri jabatannya sebagai pemain ketika membela klub Qatar, Al Sadd selama empat tahun.

Kini, Xavi telah meniti karir di dunia kepelatihan bersama Al Sadd. Meski begitu, Xavi mempunyai keinginan bisa berkiprah di kompetisi Liga Premier Inggris.




Diakui Xavi, ia penasaran dengan atmosfer dari kompetisi Liga Inggris. Xavi pun mempunyai klub yang ia idamkan apabila bisa menangani klub di Negeri Ratu Elizabeth.

"Siapa yang tidak suka Liga Inggris? Suasana sepakbolanya, stadion penuh sesak dan orang-orang yang bermain di Liga Inggris mengatakan itu luar biasa,” ujar Xavi dilansir dari Sport Bible.

"Seandainya jika saya harus memilih, saya akan memilih tim besar, City atau United, Chelsea, Arsenal atau Tottenham." ucapnya. halaman 2 dari 2
Xavi terinspiasi dari pelatih-pelatih yang telah sukses berkiprah di Liga Premier Inggris, seperti salah satunya Jurgen Klopp.

"Klopp dan (Mauricio) Pochettino dan Unai Emery, banyak orang yang telah pergi ke sana dan melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujarnya.








Berita Terkait


1580873401399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?