Timnas India Buka Peluang Jajal Finalis Piala Dunia


  •    Okky Herman Dilaga
  •    28/09/19 - 06:30
  •    937

Timnas India dan Kroasia (twitter hns)

Federasi Sepak Bola India (AIFF) mengembuskan kabar mengejutkan. AIFF mengatakan ada peluang timnas India menjalani pertandingan melawan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia.

Hal itu dikatakan langsung Sekretaris Jenderal AIFF, Kushal Das. Menurut Das, kepastian pertandingan itu akan diumumkan pada November 2019.




"Ini baru pertemuan pertama kami, namun berjalan baik. Kroasia merupakan negara kuat yang mampu mengembangkan banyak pesepak bola hebat," kata Das.

"Kroasia juga melaju di final Piala Dunia 2018. Ada kemungkinan terjadi laga uji coba antara kedua negara. Namun, kejelasannya pada pertemuan berikut yang berlangsung November nanti," lanjut Das.

Sebelumnya, AIFF melakukan pertemuan dengan Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) pada Minggu (22/9/2019). Pertemuan itu untuk menjalin kerja sama antara kedua negara.

Kroasia dipimpin langsung Presiden HNS, Davor Suker, dan CEO HNS, Marijan Kustic. Sementara itu, India diwakili Sekjen AIFF, Das, Direktur Teknik, Abhishek Yadav, serta pelatih timnas India berkebangsaan Kroasia, Igor Stimac.

Bila terwujud, laga antara India dan Kroasia diprediksi akan dihelat pada Maret 2020. Periode tersebut merupakan periode mempertandingkan laga-laga uji coba internasional di seluruh dunia.







Berita Terkait


1536738002133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?