Jangan Beri Tekanan Berlebihan pada Mason Greenwood


  •    Robert
  •    27/09/19 - 10:10
  •    304

Jangan Beri Tekanan Berlebihan pada Mason Greenwood
Daily Mail

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyerukan kesabaran pada pemain muda Mason Greenwood, setelah golnya membantu tim melewati Rochdale di Piala EFL.

Greenwood membuka skor di Old Trafford pada hari Rabu, pemain berusia 17 tahun itu sebelumnya mencetak gol senior pertamanya saat berhadapan dengan Astana di Liga Europa pekan lalu.

Luke Matheson (16 tahun), bek kanan yang bahkan lebih muda dari Greenwood membawa Rochdale menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti, dengan Greenwood di antara para pemain United sukses melakukan konversi dalam kemenangan 5-3.

Baca Juga :


Marcus Rashford dan Anthony Martial keduanya absen karena cedera, Greenwood bisa tampil sejak awal ketika United menjamu Arsenal di Liga Premier pada hari Senin.

Solskjaer tidak ingin terlalu memberi tekanan pada Greenwood, dan memberikan pujian akan kualitasnya dalam penyelesaian akhir.

"Kami selalu menginginkan kualitas di sepertiga terakhir dan kami terkadang tidak memilikinya," kata Solskjaer.

"Mereka (Rochdale) bertahan dengan baik tetapi kami seharusnya mencetak beberapa gol. Kami seharusnya mengambil peluang, tetapi kami memiliki Mason. halaman 2 dari 2
"Itu hasil akhir yang bagus, dia bisa menendang dengan kaki kanan dan kiri, menerima penalti dengan kaki kanannya dan skor dengan kirinya, jadi dia finisher yang percaya diri.

"Kamu harus ingat dia berumur 18 minggu depan jadi beri dia waktu, dia akan menjadi pemain yang sangat bagus."

Tim asuhan Solskjaer menghadapi perjalanan ke Chelsea berikutnya dalam kompetisi, dengan pertandingan putaran keempat ditetapkan untuk Oktober.

"Kita sudah selesai jadi kita senang dengan itu," tambahnya.

"Itu nilai tambah pertama, maka para penggemar nilai tambah, dan kemudian hukuman, para pemain senang mengambilnya."







Video Trending



Berita Terkait


1600265402123

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?