Termasuk Wawan Hendrawan, Empat Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    26/09/19 - 10:30
  •    5.718

Termasuk Wawan Hendrawan, Empat Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia
Bali United

Jelang laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia kembali melakukan pemanggilan pemain. Kali ini kiper Bali United, Wawan Hendrawan mendapat panggilan dari Simon McMenemy.

Pada dua pertandingan awal, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari Malaysia dan Thailand. Skuat asuhan McMenemy takluk 2-3 dari Malaysia dan menyerah 0-3 dari Thailand.

Hasil tersebut membuat pelatih asal Skotlandia itu mengatakan akan evaluasi di sejumlah sektor. Sektor penjaga gawang yang sempat menjadi soroton juga tampaknya akan mengalami perubahan.

Wawan Hendrawan yang sejauh ini tampil apik bersama Bali United mendapat panggilan. Wawan akan menjadi salah satu dari empat pemain Bali United untuk membela Timnas Indonesia pada pertandingan ketiga dan keempat kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga :


Lewat akun Instagram klub, Bali United mengumumkan empat pemain mereka yaitu Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim akan masuk dalam skuat Timnas Indonesia. halaman 2 dari 2


"Empat pemain Bali United kembali mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia pada tanggal 1-16 Oktober 2019,"

"Kali ini Wawan Hendrawan dipercaya untuk mengisi skuad Timnas Indonesia bersama Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly & Irfan Bachdim," tulis akun Resmi Bali United.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi UEA pada 10 Oktober di Stadion Al Maktoum. Sedangkan pada pertandingan berikutnya Timnas Indonesia akan meladeni Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno.


Pulau Dewata Kecanduan Sepakbola! | City Of Football: Bali United







Video Trending



Berita Terkait


1601087401546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?