Simon McMenemy Kembali Panggil Andritany dan 3 Pemain Persija Lain ke Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    26/09/19 - 11:00
  •    3874

Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy kembali mempersiapkan pemain untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Nama Anditany Ardhiyasa yang sempat mendapat kritik kembali mendapat kepercayaan dari Simon.

Timnas Indonesia harus menelan kekalahan pada dua laga awal saat menghadapi Malaysia dan Thailand. Skuat asuhan McMenemy takluk 2-3 dari Malaysia dan menyerah 0-3 dari Thailand.

Pada kedua laga tersebut, Andritany sempat mendapat kritik karena dianggap tampil kurang maksimal. Jelang dua pertandingan berikutnya, Simon kembali memanggil Andritany.

Dilansir dari Antara, Simon memanggil 4 pemain Persija Jakarta yaitu Andritany Ardhiyasa, Muhammad Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.




Dari empat nama tersebut hanya Andritany yang sempat dipanggil saat laga melawan Malaysia dan Thailand. Bagi Rezaldi pemanggilan ini menjadi yang pertama kali sejak Timnas Indonesia ditangani Simon McMenemy.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi UEA pada 10 Oktober di Stadion Al Maktoum. Sedangkan pada pertandingan berikutnya Timnas Indonesia akan meladeni Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno.


Galeri Foto Kualifikasi Piala Dunia 2022: Laga Panas Timnas Indonesia vs Malaysia








Berita Terkait


1575430201814

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?