Bantai West Ham, Klub Milik Pengusaha Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Liga Inggris


  •    Rifqi Fadhillah
  •    27/09/19 - 12:00
  •    3.286

Bantai West Ham, Klub Milik Pengusaha Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Liga Inggris
Reuters

Klub yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia Erick Thohir, Oxford City, tampil mengesankan saat melawan klub Liga Premier Inggris, West Ham United dalam babak 32 besar Piala Liga Inggris, Kamis (26/9) WIB. Tak tanggung-tanggung, Oxford City sukses melumat West Ham dengan skor telak 4-0.

Bermain di markas Oxford, Kassam Stadium, West Ham menurunkan sejumlah pemain lapis kedua di laga kali ini. Celaka bagi West tidak memainkan pemain inti, dengan justru tampil buruk menghadapi Oxford City.

Di babak pertama, kedudukan masih sama kuat 0-0. Namun, saat laga memasuki babak kedua, West Ham mulai kewalahan. Hingga empat gol tanpa balas bersarang ke tim kasta tertinggi Liga Inggris tersebut.

Empat gol yang berhasil dicetak oleh Oxford City diciptakan oleh Elliott Moore (55'), Matt Taylor (71'), Tariqe Fosu (84') dan Shandon Baptiste (90+2').

Baca Juga :


Hasil ini sungguh mengejutkan bagi kubu West Ham United. Pasalnya, West Ham dalam beberapa laga terakhir, tampil cukup baik di Liga Premier Inggris musim 2019/20, dengan menempati lima besar klasemen.

Di sisi lainnya, berkat kemenangan ini, Oxrofd City pun secara otomatis lolos ke babak 16 besar Piala Liga musim 2019/2020. Di babak 16 besar nanti, Oxford akan bertemu dengan tim dari divisi Championship, Sunderland.

Apabila Oxford City sukses kembali melangkah ke babak selanjutnya di ajang Piala Liga Inggris, hal ini bakal sesuai dengan strategi dari Erick Thohir yang sedang merencankan agar bisa membawa Oxford United melangkah jauh di sepakbola Inggris. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603516691092

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?