Presiden La Liga Tak Bisa Bayangkan Liga Spanyol Tanpa Lionel Messi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    29/09/19 - 06:00
  •    651

Presiden La Liga Tak Bisa Bayangkan Liga Spanyol Tanpa Lionel Messi
Reuters

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas mengungkapkan bahwa megabintang Barcelona, sudah seperti legenda di kompetisi Negeri Matador. Tebas pun tak bisa membayangkan apabila La Liga tanpa adanya Lionel Messi.

Baru-baru ini, Messi kembali sukses meraih penghargaan individu sebagai Pemain Terbaik FIFA 2019. Pemain berjuluk La Pulga itu sukses menyingkirkan sang rival, yakni Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk.

Catatan emas yang kembali ditorehkan Messi ini, semakin mempertegas dirinya sebagai pesepakbola terbaik dunia.

Selama lebih dari satu dekade, Messi mampu tampil konsisten bersama klubnya Barcelona. Senada dengan hal tersebut, Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, mengakui betapa pentinya Messi bermain di kompetisi Negeri Matador.




Tak mau kehilangan Messi, Tebas pun mengharapkan agar pemain asal Argentina tersebut bisa mengakhiri karirnya di La Liga Spanyol.

“Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah. Kami beruntung memiliki dia di LaLiga." ucap Presiden La Liga, Javier Tebas dilansir dari Goal.

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana liga tanpa Messi. Dia terlahir dengan bahasa Spanyol dan saya harap dia mengakhiri kariernya di sini,” ucapnya.






Video Trending



Berita Terkait


1594353602035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?