Jadwal dan Link Live Streaming Tira Persikabo vs Semen Padang, 27 September 2019


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/09/19 - 15:00
  •    477

Kontingen Semen Padang. /Liga Indonesia

Tira Persikabo akan menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1, di Stadion Pakansar, Cibinong, Jumat (27/9/2019), pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui Vidio.com dan Indosiar.

Tira Persikabo akan tampil berbekal rekor tidak pernah dalam lima laga terakhir di Liga 1. Sebelum ini, Tira Persikabo kalah 1-6 dari Persela Lamongan, imbang 2-2 dengan Borneo FC, imbang 1-1 dengan Persib Bandung, kalah 0-2 dari PSM Makassar, dan imbang 2-2 dengan Badak Lampung.




Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menilai kegagalan Tira Persikabo meraih kemenangan tidak berarti timnya akan mudah meraih poin di Stadion Pakansari. Menurut Eduardo Almeida, Tira Persikabo sudah menyiapkan diri secara khusus untuk mengakhiri tren negatif dan itu berarti Semen Padang perlu bekerja keras.

"Ini akan menjadi laga yang sulit karena mereka main di kandang. Kami akan coba segala cara supaya mereka tidak meraih kemenangan. Dan, kami juga akan berusaha untuk menang di laga ini," ujar Almeida.

"Saya tahu mereka tidak meraih kemenangan dalam lima laga, mereka mungkin mengalami nervous. Tapi perlu diingat mereka bisa saja tampil berbeda karena mereka main di kandang," lanjut Almeida. halaman 2 dari 2


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne








Berita Terkait


1573349401989

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?