Pemain Milan Ada Di Belakang Marco Giampaolo


  •    Robert
  •    28/09/19 - 09:10
  •    314

Sky Italia

Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma mengklaim para pemain sepenuhnya berada dibelakang pelatih Marco Giampaolo.

Milan saat ini berada di urutan 13 di Serie A, setelah tiga kali kalah dalam lima pertandingan pertama mereka di musim ini.

Setelah kekalahan pada hari pembukaan dari Udinese, Milan memenangkan dua pertandingan berikutnya melawan Brescia dan Hellas Verona, tetapi sejak itu mengalami kekalahan beruntun.

Akhir pekan lalu mereka dikalahkan oleh rival sekota Inter 2-0 dalam derby San Siro dan kemudian pada hari Kamis membuang keunggulan 1-0 untuk kalah 2-1 di Torino.




Terlepas dari kesulitan mereka, Donnarumma percaya rekan satu timnya bersatu di belakang Giampaolo menjelang pertandingan hari Minggu dengan Fiorentina.

"Kita semua bersamanya," kata kiper berusia 20 tahun itu. “Giampaolo adalah pelatih yang hebat. Maaf karena melawan Torino kami memiliki permainan yang hebat dan kami tidak pantas kalah.

"Adalah normal untuk berjuang sedikit di awal dengan ide-ide baru dan pemain baru, tetapi kita harus terus mengikutinya. Kita semua bersamanya. halaman 2 dari 2
"Setelah gol pertama, kami hancur berantakan. Kami perlu memperbaiki ini. Jika kami tetap kompak, kami akan bisa membawa pulang kemenangan.

"Namun, kami mengambil hal positif melawan Torino. Kami menjaga bola di sepanjang laga, sehingga membakar kehilangan permainan seperti itu."

Donnarumma telah mendesak Milan untuk memastikan laga melawan La Viola memicu peningkatan keberuntungan.

"Akan ada pertandingan yang menandai titik balik dan mengubah musim kami," tambahnya.

"Kami adalah tim muda dan sangat lapar. Kami harus memainkan permainan dan menyerang, itu akan mengambil karakter dari tim kami.

"Saat melawan Torino saya melihat tim memberikan segalanya, saya minta maaf untuk semua orang, termasuk para penggemar."







Berita Terkait


1578052801912

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?