Turunkan Pemain Tidak Sah, Liverpool Terancam Didepak dari Piala EFL


  •    Robert
  •    29/09/19 - 14:10
  •    1.858

Turunkan Pemain Tidak Sah, Liverpool Terancam Didepak dari Piala EFL
Trofi Piala Liga Inggris (ntfc)

Liga Sepakbola Inggris (EFL) sedang mencari tahu apakah Liverpool menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat dalam kemenangan atas MK Dons pada babak ketiga Piala EFL, Rabu lalu.

Laporan muncul pada hari Sabtu yang menunjukkan pemain The Reds yang tidak disebutkan namanya tidak memenuhi kriteria pendaftaran untuk tampil dalam kompetisi tersebut.

Seorang juru bicara EFL mengatakan kepada Omnisport: "Kami sedang mempertimbangkan masalah ini."

Liverpool, yang akan menghadapi Arsenal di babak keempat bulan depan, dapat didenda atau bahkan dikeluarkan dari kompetisi jika mereka diketahui telah melanggar aturan, meskipun hukuman terakhir tampaknya tidak mungkin.

Baca Juga :


Pada 2014, Sunderland diberi denda karena memainkan Ji Dong-won di Piala EFL dan Liga Premier tanpa izin internasional penuh setelah masa peminjaman di Jerman, dengan alasan kesalahan administrasi.

Seorang juru bicara Liverpool mengatakan kepada Omnisport: "Klub sadar akan masalah administrasi potensial yang berkaitan dengan salah satu pemain kami.

"Kami bekerja sama dengan pihak berwenang terkait untuk menetapkan fakta-fakta masalah ini dan tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai proses ini selesai."

Liverpool menurunkan empat pemian muda melawan MK Dons dan mereka mencatat kemenangan 2-0 dengan susunan pemain yang banyak berubah.
Terakhir diubah:  29/09/19 - 14:20





Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?