Chelsea dan Tottenham Hotspur Sama-sama Raih Poin Penuh


  •    Okky Herman Dilaga
  •    28/09/19 - 23:23
  •    622

Chelsea dan Tottenham Hotspur Sama-sama Raih Poin Penuh
Chelsea vs Brighton and Hove Albion (AFP/Glyn Kirk)

Dua tim asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, meraih kemenangan atas lawannya masing-masing pada pekan ketujuh Premier League yang berlangsung Sabtu (28/9/2019).

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah mengempaskan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-0. Adapun Tottenham Hotspur menang susah payah 2-1 saat menjamu Southampton.

Baca Juga :


Di Stamford Bridge, Chelsea baru bisa membuka keunggulan melalui penalti Jorginho pada menit ke-50. Penalti diberikan setelah Mason Mount dilanggar Adam Webster di kotak terlarang.

Gol kedua Chelsea lahir pada menit ke-76. Sebuah tembakan Willian gagal diantisipasi dengan sempurna oleh penjaga gawang The Seagulls, Matthew Ryan, membuat skor akhir pertandingan bertahan 2-0 untuk The Blues.

Pada laga lain, Tottenham Hotspur sempat membuka keunggulan lewat kaki Tanguy Ndombele pada menit ke-24. Pemain termahal The Spurs sepanjang masa itu melepaskan tembakan kaki kiri yang mengoyak jala Southampton.

Memasuki menit ke-31, Tottenham Hotspur terpaksa bermain dengan sepuluh pemain. Bek kanan Serge Aurier diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua karena melanggar Ryan Bertrand.

Tidak lama kemudian, Tottenham Hotspur kecolongan gol penyeimbang yang dilesakkan Danny Ings pada menit ke-39. Blunder kiper Hugo Lloris membuat Ings dengan sigap mencuri bola dan menceploskan ke gawang tuan rumah.

Beruntung, Tottenham Hotspur memiliki Harry Kane. Tembakan keras striker timnas Inggris itu mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-43 yang bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan Chelsea dan Tottenham Hotspur itu membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni pada musim ini. Mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.








Video Trending



Berita Terkait


1627449001785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?