Thai Port Pertahankan Gelar Juara Liga Futsal Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    29/09/19 - 14:50
  •    650

istimewa

Tim futsal Thai Port FC Thailand sukses mempertahankan gelar juara Liga Futsal Thailand setelah meraih hasil sempurna di matchday 24 pada Sabtu (28/9) lalu di markas mereka, Godang Warehouse Stadium, Bangkok.

Menghadapi Samutsakhon, Thai Port hanya butuh satu kemenangan saja untuk meraih gelar ketiga mereka di Liga Futsal Thailand sekaligus mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu.

Gol Rian Gomes berhasil dibalas oleh tim tamu lewat Alongkorn di babak pertama. Di babak kedua, laga berlangsung cukup sengit. Namun akhirnya gol Marcos di menit 37 mengunci kemenangan Thai Port.


Ini membuat tim asuhan Udom Taweesuk meraih poin 64 dari sisa dua laga lagi. Poin ini cukup mengunci jarak atas tim peringkat kedua, Bluewave Chonburi. Meski menyapu bersih dua kemenangan tersisa, poin Chonburi tak cukup untuk membalap Thai Port.

Dari 24 laga yang telah dilalui, Thai Port meraih 21 kemenangan, satu hasil seri dan dua kekalahan.

Hasil ini membawa Thai Port bakal kembali mewakili Thailand di AFC Futsal Club Championship 2020 mendatang. Selain itu ada satu ajang domestik lagi yang menjadi buruan Thai Port yaitu Piala Liga Thailand. halaman 2 dari 2


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1572177357905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?