Guardiola Puji Gol Indah Mahrez saat Manchester City Tekuk Everton


  •    Okky Herman Dilaga
  •    29/09/19 - 19:10
  •    344

Guardiola Puji Gol Indah Mahrez saat Manchester City Tekuk Everton
Riyad Mahrez (mancity)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji gol Riyad Mahrez saat timnya meraih kemenangan 3-1 atas Everton pada laga Premier League, di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (28/9/2019).

Manchester City membuka keunggulan lebih dahulu melalui Gabriel Jesus pada menit ke-24. Everton bisa menyamakan lewat sundulan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-33.

Baca Juga :


Memasuki babak kedua, Manchester City menambah keunggulan lewat tendangan bebas Mahrez pada menit ke-71. Raheem Sterling mempertegas keunggulan The Citizens melalui golnya pada menit ke-84.

"Goodison Park selalu menjadi tempat yang sulit. Akan tetapi, kami bisa memulai pertandingan dengan baik dan menciptkan peluang untuk mencetak gol pertama," kata Guardiola.

"Kami bermain melebar pada babak kedua dan mencetak gol berkat kualitas Mahrez. Everton memiliki para pemain yang sangat cepat dan menyulitkan barisan belakang kami. Jadi, saya senang dengan kemenangan ini," lanjut Guardiola.

Hasil tersebut menjaga peluang Manchester City mengejar Liverpool. Dari tujuh pekan awal, The Citizens masih terpaut lima poin dari The Reds yang memuncaki klasemen Premier League.






Video Trending



Berita Terkait


1610462401907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?