Lawan Arema FC Ditunda, Eze Fokus ke Match Selanjutnya


  •    Gerry Putra
  •    29/09/19 - 20:10
  •    432

Lawan Arema FC Ditunda, Eze Fokus ke Match Selanjutnya
Gerry Putra/Bolalob

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel tak mau larut dengan penundaan laga kontra Arema FC yang seharusnya dilangsungkan pada pekan ini.

Kini pemain harus move on dari laga tunda melawan Arema meski tim pelatih juga telah mempersiapkan program khusus untuk menjaga kondisi fisik dan psikologi pemain.




“Sebagai pemain, saya cuma bisa fokus berlatih dan menjalani program. Pelatih sudah susun program setelah pertandingan akhirnya ditunda. Jadi, kita harus percaya pada semua yang dipersiapkan pelatih," Eze.

Kendati demikian, Eze mengaku sempat kecewa dengan penundaan pertandingan. Sebagai seorang striker ia pun sudah tak sabar untuk kembali mencetak gol dan membawa Pangeran Biru meraih poin sempurna.

“Dua gol lawan Persipura membuat saya semakin bersemangat dan ingin cetak gol lagi melawan Arema. Tapi kalau ditunda, saya harus siap untuk laga selanjutnya,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pada laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 23 September 2019, Ezechiel tampil garang dengan menyumbangkan dua gol






Video Trending



Berita Terkait


1596195002193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?