Tim Satelit Persib Bandung Dipastikan Terdegradasi dari Liga 2


  •    Robert
  •    29/09/19 - 21:40
  •    5.390

Tim Satelit Persib Bandung Dipastikan Terdegradasi dari Liga 2
Blitar Bandung United

Kabar buruk datang dari klub satelit Persib Bandung atau Blitar Bandung United yang dipastikan akan turun kasta dari Liga 2 musim ini.

Kepastian ini datang di pekan ke-19 wilayah barat Liga 2, dimana mereka hanya bisa meraih 11 poin dan berada di urutan terbawah atau 12 klasemen. Hanya dua kemenangan yang berhasil didapat oleh Blitar Bandung United sepanjang musim ini.

Tiga posisi terbawah wilayah barat akan turun kasta ke Liga 3 musim depan.

Baca Juga :


Laga terakhir Blitar Bandung United adalah melawan Cilegon United, dimana mereka kalah dengan skor 2-1 dalam pekan ke-19 Liga 2 2019 wilayah barat pada Jumat (27/09/19) sore di Stadion Krakatau Steel.

Gol tendangan bebas Cilegon United oleh Wahyu Prasetyo (18’) dan Aray Suhendri (65’) hanya bisa dibalas tendangan jarak dekat Wildan Ramdhani (32’). halaman 2 dari 2
Di atas posisi Blitar Bandung United ada PSGC Ciamis dengan raihan 16 poin dari 18 laga. PSGC sendiri adalah tim promosi dari Liga 3 2018 lalu.

Disusul PSPS Riau du posisi 10 dan Persibat posisi ke-9 yang sama-sama mengumpulkan 19 poin. Persibat unggul secara head-to-head dari PSPS.

PSPS Riau baru bermain sebanyak 18 kali sedangkan Persibat sudah menjalani 19 pertandingan.

Padahal di paruh musim ini, Blitar Bandung United mendapatkan banyak amunisi tambahan dari Persib Bandung.

Seperti Muhammad Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi yang menyusul Puja Abdilah dan Muchlis Hadi, yang sudah lebih dulu dipinjamkan ke klub satelit Persib itu.

Sebelumnya pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi resmi dicopot dari jabatannya pada Rabu (11/9/2019) usai rentetan hasil buruk Blitar Bandung United. Posisinya digantikan oleh sang asisten, Budiman.

Seperti diketahui di awal musim PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengakuisisi Blitar United. Tim ini sendiri dihuni oleh pemain-pemain jebolan Diklat Persib dan Maung Anom. Mereka juga dipastikan hijrah dari Wilayah Timur ke Wilayah Barat.






Video Trending



Berita Terkait


1605877801592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?