Imbang 2-2 dengan Madura United, PSS Mengaku Kalah Kualitas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/09/19 - 09:10
  •    365

Imbang 2-2 dengan Madura United, PSS Mengaku Kalah Kualitas
PSS vs Madura United. (Liga 1)

PSS harus puas dengan raihan satu poin saat bersua Madura United di kandangnya sendiri, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019). Skor 2-2 mengakhiri pertandingan.

PSS sebenarnya tertinggal dua kali oleh dua gol Alberto Goncalves (44', 53'). Namun, sebanyak dua kali juga PSS dapat menyamakan skor lewat aksi Haris Tuharea (45') dan Brian Ferreira (73').

"Pertandingan cukup seru walaupun kami kalah kualitas, dari sisi permainan dan sisi pemain. Kalau kami lihat cadangannya, dari Madura mungkin tim intinya di atas tim inti kami," kata Seto Nurdiantoro, pelatih PSS saat jumpa pers usai laga.

Baca Juga :


Pelatih asli Sleman itu pun tak terlalu mempermasalahkan tim besutannya bermain imbang kontra Madura United. Namun, dalam hatinya yang paling dalam, sebenarnya ia kecewa dengan raihan satu poin di kandang.

"Bagaimana pun saya syukuri secara pribadi. Satu poin juga penting. Tapi ini (skor 2-2) sebagai tuan rumah jangan berlanjut, harapan saya seperti itu," tuturnya lagi.

"Saya pribadi mungkin sedikit kecewa, cuma mungkin ini hasil yang terbaik buat kedua tim. Mungkin kami akan lebih banyak belajar lagi untuk pertandingan ke depan," ucap Seto melanjutkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618516802350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?