Prediksi Manchester United vs Arsenal: Menguji Kemampuan Maguire Menjaga Aubameyang


  •    Murtianto
  •    30/09/19 - 13:10
  •    695

Dailymail.co.uk

Big match Liga Primer Inggris pekan ketujuh jatuh pada Senin (30/9) malam atau Selasa (1/10) dini hari WIB antara Manchester United melawan Arsenal di Stadion Old Trafford.

Tuan rumah The Red Devils agak pincang karena cederanya pemain depan Marcus Rashford, Anthony Martial. Diogo Dalot dan Angel Gomes juga tak bisa dimainkan karena harus istirahat, termasuk pemain belakang andalan Eric Bailly.

Praktis Ole Gunnar Solsjaer dihadapi dengan pilihan yang terbatas, apalagi Paolo Pogba masih juga belum fit untuk pertandingan berat ini. Tumpuan akan diserahkan kepada Harry Maguire untuk menjadi komando lini belakang agar bisa menjaga tekanan Pierre Emerick Aubameyang dan kawan-kawan.




Beruntung Maguire akan dibantu Wan Bissaka di kanan, Ashley Young di kiri dan Victor Lindelof yang sudah pulih dari cedera. Lini tengah MU punya Nemanja Matic dan Scott McTominay yang bisa diandalkan.

Lini depan MU berharap banyak kepada dua pemain muda Mason Greenwood dan Daniel James, di dampingi kemungkinan besar oleh Juan Mata atau Lingard. Tentu perlu kerja keras skuat MU untuk bisa memetik kemenangan dari formasi pemain yang terbatas ini.

Sedangkan Arsenal sangat siap menghadapi big match ini. Aubameyang yang sudah menyumbang enam gol untuk The Gunnes, akan dibantu Reiss Nelson, Dani Ceballos dan Nicolas Pepe.

Granit Xhaka sebagai kapten Arsenal bekerjasama dengan Matteo Guendouzi untuk mengalirkan bola ke lini depan dan menjaga keseimbangan permainan. David Luiz, Kolasinac serta Sokoratis jadi palang pintu Arsenal.

Dengan komposisi seperti ini, The Gunners di atas angin bisa memenangkan pertandingan ini dengan keunggulan tipis. Jika sampai ditahan imbang atau kalah, maka sebuah kemunduran bagi The Gunners.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic, Pogba; James, Greenwood, Lingard. Manajer: Ole Gunnar Solskjær

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Kolasinac, Luiz, Sokratis, Chambers; Xhaka, Guendouzi; Nelson, Ceballos, Pepe; Aubameyang. Manajer: Unai Emery

Lima Pertemuan Terakhir:
10/03/19 Arsenal 2 - 0 Manchester United (EPL)
26/01/19 Arsenal 1 - 3 Manchester United (FAC)
06/12/18 Manchester United 2 - 2 Arsenal (EPL)
29/04/18 Manchester United 2 - 1 Arsenal (EPL)
03/12/17 Arsenal 1 - 3 Manchester United (EPL)







Berita Terkait


1573549801808

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?