Wow! Penggawa Indonesia Masuk Daftar 10 Terbaik Pemain Muda Asia


  •    Rissalah Maulana
  •    30/09/19 - 16:40
  •    7326

Bolalob


AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Juni lalu di Tabriz, Iran, menjadi kesan tersendiri bagi skuat timnas Indonesia.

Di ajang tersebut, untuk pertama kalinya Indonesia sukses menembus empat besar di kompetisi futsal Asia. Selain itu, prestasi lainnya juga ditorehkan oleh dua pemain timnas futsal Indonesia.

Muhammad Syaifullah dan Firman Ardiansyah terpilih masuk ke dalam jajaran 10 pemain terbaik AFC U-20 Futsal Championship 2019 tersebut. Ke-10 pemain ini sendiri dipilih oleh kelompok studi teknis (TSG) yang merupakan gabungan pelatih dan instruktur kepelatihan AFC.




halaman 2 dari 2

Bahkan Syaifullah, pemain kidal asal Kalsel, sukses masuk ke dalam lima pemain terbaik Dream Team Starting Five AFC U-20 Futsal 2019. Syaifullah sejajar dengan pemain terbaik ajang tersebut yaitu Masashi Osawa (Jepang) dan top skor Salar Aghapour (Iran).

Sementara Firman Ardiansyah masuk Dream Team Reserves atau skuat cadangan. Firman memang menjadi salah satu pemain yang mendapat atensi dari tim TSG.



"Dia punya determinasi dan agresivitas yang sangat baik. Saya senang dengan gaya permainan nomor punggung tujuh," kata Steven Knight, analis TSG dari Australia.

Firman sendiri saat ini masih berada dalam pemusatan latihan timnas futsal Indonesia yang berlaga dipersiapkan menghadapi AFF Futsal Championship 2019. Sementara Syaifullah mempersiapkan diri bersama SKN FC Kebumen menghadapi Pro Futsal League 2020 pasca dicoret timnas.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1572244093693

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?