Gary Neville dan Roy Keane Berdebat soal Permainan Manchester United


  •    Okky Herman Dilaga
  •    01/10/19 - 11:40
  •    569

Gary Neville dan Roy Keane Berdebat soal Permainan Manchester United
Gary Neville dan Roy Keane (sky sports)

Gary Neville dan Roy Keane berdebat soal permainan Manchester United saat imbang 1-1 melawan Arsenal pada pekan ketujuh Premier League 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (30/9/2019) waktu setempat.

Dua mantan kapten Manchester United berbeda pendapat soal permainan The Red Devils. Mereka mengungkapkan hal tersebut saat menjadi pundit Sky Sports.

Baca Juga :


"Kadang permainan Manchester United kurang berkualitas. Namun, laga itu tetap menarik. Kedua tim akan naik dan turun sepanjang musim ini," kata Neville mengawali perbicaraan.

Akan tetapi, Keane justru tidak sependapat dengan Neville. Kedua pemain yang pernah berada satu lapangan selama beberapa tahun itu menganggap Neville tidak menganalisis pertandingan dengan tepat.

"Saya tidak tahu apa yang Neville lihat. Saya terkejut dengan permainan pada babak kedua. Manchester United kehilangan kepercayaan diri untuk menyelesaikan pertandingan," ujar Keane.

"Manchester United seharusnya bisa memenangi laga itu, namun justru melepas tiga poin. Saya tidak yakin pelajaran apa yang bisa diambil Solskjaer, karena tidak ada hal positif dari laga itu," lanjut Keane.

Kendati tidak puas dengan performa mantan timnya, Keane tetap berharap manajemen mau bersabar dengan Solskjaer. Menurut Keane, Solskjaer sudah melakukan tugas yang tepat saat ini.

"Berikan manajer kepercayaan 100 persen. Solskjaer melakukan hal luar biasa dan sosok yang baik. Saat ini memang sangat sulit, namun ada enam atau tujuh pemain muda yang mendapatkan pengalaman," kata Keane.

"Para pendukung sangat tidak sabar dan ingin kesuksesan secara instan. Tetapu, kita harus memberikan waktu kepada Solskjaer. Dia bagus dan tidak diragukan lagi bakal kecewa ketika tim tidak meraih kemenangan," lanjutnya.

Hasil itu membuat Manchester United hanya mengumpulkan sembilan poin dari tujuh laga Premier League. Raihan tersebut merupakan yang terburuk sejak 1989-1990, ketika The Red Devils hanya bisa mengemas tujuh poin.






Video Trending



Berita Terkait


1600754401833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?