Timnas Futsal Indonesia Akan Melawan Bardral Urayasu di Jepang


  •    Dwi Anggoro
  •    01/10/19 - 09:54
  •    1102

Bolalob

Bardral Urayasu akan menjadi lawan Timnas Futsal saat berujicoba di Jepang pada 2-10 Oktober besok.

Hal tersebut dikemukakan Bardral didalam situs klubnya. Timnas Futsal dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melwan tim Liga Futsal Jepang, yaitu Bardral.

Bardral sendiri bukanlah tim asing bagi Timnas Futsal. Pada 2015 silam, Bardral sempat datang ke Indonesia dan berujicoba dengan Timnas Futsal.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Hubungan Bardral dan Indonesia pun semakin erat dengan Bardral beberapa kali mengirim Direktur Tekniknya, Kensuke Takahashi untuk memberi pelatihan kepada Mataram FC. Kensuke sendiri akhirnya maenjadi pelatih Timnas Futsal saat ini.

Uji coba melawan Bardral dijadwalkan pada 8 Oktober mendatang. Selain itu, Timnas Futsal rencananya akan berlatih di Sumida Arena. Tapi, masih belum diketahui siapa lagi calon lawan Timnas Futsal lainnya selain Bardral.

Uji coba ke Jepang sendiri merupakan rangkaian persiapan Timnas Futsal untuk berlaga di AFF Futsal Club Championship 2019 yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam pada akhir Oktober mendatang. Turnamen yang juga menjadi babak kualifikasi menuju AFC Futsal Championship 2020. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Kancil BBK Pontianak (0) x (1) Halus FC - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1579144248639

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?