Asyik! Pelatih Kiper Bardral Urayasu Akan Bantu Latih Timnas Futsal Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    01/10/19 - 13:28
  •    1.026

Asyik! Pelatih Kiper Bardral Urayasu Akan Bantu Latih Timnas Futsal Indonesia
Bolalob

Timnas Futsal Indonesia akan mendapat bantuan tak terduga dari Bardral Urayasu saat berujicoba di Jepang awal Oktober ini.

Timnas Futsal dijadwalkan berujicoba ke Jepang pada 2010 Oktober 2019 ini. Timnas Futsal dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan tim Liga Futsal Jepang, yaitu Bardral.

Selain berlatih dan berujicoba melawan Bardral, Timnas Futsal mendapat bantuan dengan hadirnya pelatih kiper Bardral, Eishiro Hashiya yang
mempunyai JFA Certified Futsal Class B.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Eijiro akan kembali bertemu Kensuke Takahashi yang pernah menjadi pelatih Bardral sebelum menangani Timnas Futsal. Eijiro dijadwalkan ikut melatih Timnas tusal selama 3 hari.

Kehadiran Eijiro tentu saja menjadi pengalaman yang berharga bagi para kiper Timnas Futsal dan juga pelatih kiper. Pastinya, ilmu yang didapatkan diharapkan bisa membantu meningkatkan performa kiper Timnas Futsal.

Uji coba ke Jepang sendiri merupakan rangkaian persiapan Timnas Futsal untuk berlaga di AFF Futsal Club Championship 2019 yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam pada akhir Oktober mendatang. Turnamen yang juga menjadi babak kualifikasi menuju AFC Futsal Championship 2020. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Kancil BBK Pontianak (0) x (1) Halus FC - Highlight Pro Futsal League 2019







Video Trending



Berita Terkait


1599918696071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?